English
Monetize your website traffic with yX Media
Photo: Instagram/quennthaitea_


IndonesiaKini
- Halo guys mau share tentang jajanan minuman kaki lima yang lagi hits banget apa itu ? ya minuman Thai Tea. Pasti kalian udah ga asing lagi denger kata Thai Tea karena memang udah banyak banget yang membuka usaha minuman ini.

Dengan munculnya berbagai brand minuman Thai Tea ada satu brand yang menurut saya sangat unik dan berbeda dari Thai Tea pada umunya. 

Mungkin bagi kalian atau sebagian orang masing asing dengan brand ini. Tapi saya sendiri udah coba guys kualitas rasa dari brand teranyar ini. Yuk cek langsung selengkapnya review dari saya, cekidot guys.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Queenthaitea (@quennthaitea_) pada

Nah itu dia guys penampakan dari Queen Tea Premium salah satu brand Thai Tea yang masuk daftar terenak guys. Saya tau Queen Tea Premium ini di daerah tempat tinggal saya di Jl. Bireuen-Takengon Km 1. Karena memang di Jakarta Utara yang membuka usaha minuman ini banyak sekali guys. Saya pribadi memang suka dengan jajanan yang satu ini, ketemulah saya dengan brand Queen Tea Premium ini.
Saya memang kepo selalu coba beberapa brand yang menjual minuman Thai Tea, pas kebetulan saat itu saya beli di booth pertama Queen Tea Premium buka di daerah Kabupaten Bireue Yang Beralamat Di Jl. Bireuen-Takengon Km 1 Tepat Di Sebelah APK Dawsmir.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Queenthaitea (@quennthaitea_) pada
Itu penampakan booth yang saya kunjungi pertama kali, Ternyata Queen Tea Premium ini sudah membuka Franchise dan ini adalah mitra pertamanya. Saya memesan rasa Milo, sambil menunggu pesanan saya tanya-tanya sedikit dengan si mitra pertama dari Queen Tea Premium ini. 
Terlihat sekali dari segi proses pembuatan si karyawan terlihat masih kaku, karena pada saat saya beli waktu itu adalah Grand Openingnya mitra di Bireuen Baru ini. Wajar sih menurut saya karyawannya masih gerogi karena belum mempunyai jam terbang yang banyak.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Queenthaitea (@quennthaitea_) pada
Pasti setiap pecinta kuliner atau vlogger senang mereview jajanan baru yang unik, itu alasan mereka mereview Queen Tea Premium, karena memang kemasannya unik banget guys. Jadi lumayan kan setiap 1 bungkus Queen Tea Premium sama saja kita dapat 1 kemasan unik dari bahan godie bag. Saya sangat setuju ide dari owner Queen Tea Premium ini. Karena apa ? si owner mempunyai tujuan untuk mengurangi penggunaan sampah plastik yang tidak bisa di daur ulang. Secara tidak langsung si owner sudah ikut andil dalam program Go Green loch keren banget kan.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Queenthaitea (@quennthaitea_) pada
Dengan konsep thai tea di dalam kemasan godie bag ini menjadi satu-satunya dan pertama kali jajanan minuman Thai Tea yang menggunakan kemasan seperti ini. Pasti kalian menghitung berapa ya keuntungan para mitra dari Queen Tea Premium ?. Hasil obrolan salah satu mitra Queen Tea Premium secara garis besar aja ya intinya keuntungan mereka dalam menjual Thai Tea di bawah naungan brand Queen Tea Premium mendapatakan margin 100%.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Queenthaitea (@quennthaitea_) pada
Walaupun dengan konsep yang bisa dikatakan sedikit mewah untuk sekelas jajanan kaki lima dengan packaging yang unik. Saya dan keluarga pun setelah mencoba rasa dari Queen Tea Premium pas di lidah saya tidak terlalu manis dan tidak eneg setelah habis meminumnya. Jadi kalau dari saya pribadi sangat rekomended banget guys Queen tea Premium. Saya yakin hanya tinggal menuggu masalah waktu saja Queen Tea Premium bisa terkenal di berbagai wilayah.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Queenthaitea (@quennthaitea_) pada


Seolah ingin benar-benar menggebrak dalam persaingan yang cukup banyak dari beberapa competitor lainnya, si owner langsung merubah konsep desain booth. Ini adalah konsep desain booth untuk mitra Queen Tea Premium clotter ke-2. Jadi untuk memastikan benar-benar brand Queen Tea Premium yang asli lihat saja dari logo gajah Queen Tea Premium. Walau berbeda konsep booth hanya dengan lihat logonya saja pasti sudah tau kalau ini Queen Tea Premium.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Queenthaitea (@quennthaitea_) pada
Lebih baru Lebih lama